Kamis, 05 Desember 2013

JUAL BELI BIBIT BANDENG NENER INDONESIA

Jual beli nener bandeng - Perkembangan bibit bandeng di wilayah bali sangat pesat itu tak lepas dari karena terlibatnya penangan oleh badan perikanan yang secara langsung menanggapi dan memberikan solusi dan pasilitas kepada para peternak bibit bandeng hingga tingkat keberhasilan hidup bibit bandeng di wilayah bali semakin pesat. untuk itu kami menawarkan bibit bandeng dengan kualitas super dan berbagai jenis dari ukuran A - B . dengan proses pemijahan yang sangat hati-2 dan di lakukan oleh para ahli.... simak gambar di bawah.


JENIS DAN PROSESI BENIH BANDENG NENER




 proses pemijahan benih nener bandeng agar terpisah size A dan size B

 jenis size A dalam proses pengistirahatan sebelum benih proses pemakingan dan pengiriman
 


pengistirahatan benih setelah beberapa jam lalu di paking dan siap untuk pengiriman. prosesi ini berlaku untuk segala pengiriman rutinitas kami ke seluruh penjuru indonesia.



 

Kami melayani penjualan NENER ( Bandeng ) ke seluruh negeri dan ke luar negeri baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil.

Referensi kiriman rutin kami :
- JAWA TENGAH
- SIDOARJO
- BANJARMASIN
Jual beli bibit nener bandeng kami adalah pembudidaya hatchery (Pembiak Nener / Bibit Bandeng ) di daerah gerokgak, Singaraja,Bali. Perusahaan ini dikelola oleh petani dan kelompok nelayan dan Kami sudah dari tahun 2000 sudah menekuni bidang pembiakan bibit bandeng (nener) dan saat ini kami sudah memasarkan produk kami ke beberapa daerah di atas tersebut.
     

Minimal Pemesanan :  50.000.RB EKOR
Harga : Silahkan Hubungi Kami di Nomor :  085238184747
Pengiriman : Jalur Darat atau Udara Tergantung Kesepakatan
Pembayaran : Transfer atau Cash

Untuk keterangan kami juga siap mengirim tenaga ahli untuk menangani bagaimana cara penangan bibit ketika sampai di tempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.